SANG JAWARA

Pages

Selasa, 06 Maret 2012

Klise-ku

Aku hidup untuk apa?
Demi siapa?
Sampai kapan?
Mengapa harus aku?
Bagaimana saya melalui ini semua?
sedang saya tidak tau harus memulai darimana?

Ah pertanyaan-pertanyaan klise diwaktu aku masih duduk di bangku sekolah dasar dulu. Melalui hari-hari dengan kenakalanku, karena hanya ingin mereka melihat bahwa aku ini ada. 
Perjalanan yang masih panjang waktu itu, melihat orang yang aku sayang selalu berjuang mempertahankan posisi aku disana. 
Ya ada rasa nggak percaya si aku udah melangkah sejauh ini, kok bisa ya?
Allah emang Maha Adil. Sampai detik ini curahan rahmat-Nya masih hangat di aliran darahku. 
Pertanyaan-pertanyaan klise itupun sudah mampu aku temukan jawabannya, dalam sebuah rangkaian impian-impian besar yang selalu aku perjuangkan. Terimakasih Tuhan
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers