SANG JAWARA

Pages

Selasa, 03 Juli 2012

The Only expectation

Enggak kerasa banget waktu 1 tahun jadi mahasiswa teknik otomotif di Polman astra deh.
Kalo di flash back, capaian apa yang udah aku dapet disini?
i just say...... i dont know.... aku masih ngerasa ini bukan aku. bahkan sekalipun aku blom pernah make almamater kampus ini...hehe kasian banget tuh almamater cuma disimpen aja.
Sumpah aku selalu usaha buat ikhlas sama masa depan aku di kampus ini...selalu dibuat freak tiap denger ke-WAH-an kampus-kampus impian aku dulu sampe sekarang. selalu timbul pertanyaan, kenapa dulu aku gag nyoba jalur2 yang bisa bawa aku ke ranah ikhlasku?? 
Kenapa aku cuma duduk manis sambil main gitar diteras rumah sementara temen-temen aku berjuang mati-matian nyari sekolah?? Alhasil mereka mampu dapetin apa yang mereka mau. antara seneng dan sedih guys, mulut ini bilang, dia temenku...pinter kan???
tapi hati aku ngomong lain, aku iri kawan, kalian beruntung banget.
jujur kenapa aku dulu daftar disini cuma karena satu kata...."JEPANG"..yah kata yang selalu wow dipikiran aku....Karena jepang punya saham besar di astra dan kerjasama mereka baik sama astra.. Mungkin dengan aku sekolah disini aku bisa kesana secepatnya. tapi ternyata pait rasanya........ pokoknya pait pait banget..... nyari-nyari di gugel tentang beasiswa dijepang, banyak banget...semangat banget pengen ikutan... tapi persiapanpun susah banget, waktu buka buku-buku SMA dulu rasanya miris banget...kaya harga diri aku direnggut gitu aja... aku dulu pernah bisa ngerjain soal-soal begituan loh, kenapa sekarang buat dipelajarin aja susahnya...... yah mungkin usahanya emang kurang ya.... tapi gimanapun caranya "JEPANG" pasti aku takhlukin....yeah!!! waiting me Naruto!!!!!
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers