SANG JAWARA

Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

20!

Wonderful morning!!
Syukur alhamdulillah usiaku genap 20 tahun
Telah Kau limpahkan curahan rahmat Mu sehingga aku mampu menapaki jalan-jalan kehidupan yang telah Kau ujikan kepadaku selama ini. Kuasa Mu nyata, sering berpikir bahwa Tuhan terlalu berat memberikan cobaan terhadapku, sehingga aku benar-benar merasa jatuh. Tapi lihatlah Kau menopangku hingga hari ini. Bahkan aku pun merasa heran ternyata sudah sejauh ini aku melangkah, ketika menengok kebelakang kembali aku masih jelas melihat masa dimana aku TK,SD,SMP,SMA dan awal masuk kuliah. semua terasa unbelieveable. Apa yang aku takutkan dulu ketika  aku memilih bangku SMA dan harus melanjutkan Kuliah di kemudian hari dengan biaya yang tidak sedikit, Tapi yang kini aku lihat bahwa itu semua hanya semu. kau tunjukkan kuasamu hingga hari ini Tuhan. Saya hanya harus melanjutkan perjalanan panjang ini bukan?? 20 Tahun!! itu sudah lebih dari sebuah pembuktian bahwa Engkau selalu menemani hari-hari ku... Terimakasih Kau anugerahi aku seorang ibu yang luar biasa hebat membela anak-anaknya, keluarga yang peduli terhadapku, dan Kau beri aku semua kelayakan yang sampai detik ini kau curahkan Tuhan..... Aku optimis bahwa apa yang akan aku pikir sulit di awalnya itu semua hanya lah kesemuan seperti yang sudah-sudah. Alhamdulillah


"Setiap pribadi adalah pribadi yang spesial yang dipandang dari sudut pandang tertentu"
Yeahhhh i'm special ...
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers