SANG JAWARA

Pages

Kamis, 11 Juli 2013

EXAGON

Aloha Sahabat Jawara!!

Jika tadi aku sudah repost catatan atau curhatan masa lalu dari facebookku, sekarang aku mau nulis lagi tentang "Exagon" :D.
Sebenernya apa sih "Exagon" itu? Any one can guess? :D
Langsung aja deh, hem Exagon itu adalah nama salah satu grup band yang ada di SMA N 7 Purworejo tahun 2010-2011, In the end we're consist of Alkori as guitar vocal, sekarang dia ada di IPB, Habib as Lead guitar, sekarang dia ada di UGM, Putra as drummer, sekarang dia ada di Sanata Dharma, and the last is me :D,i'm a bassist n backing vocal, sekarang aku ada di Polman ASTRA. Exagon suka ama musik yang enak didenger, simple, and asik :D

History of us :D

Sebenernya dulu itu personil kami ada 6, ada Jeko as rithm guitar, and Hanar as Keyboardist makanya kita kasih nama Exagon yang diambil dari kata Hexa yang artinya ada 6 personil :D
tapi karena mereka berdua adalah adik kelas kami berempat makanya susah buat nyamain jadwal latihan :)

Kami bukan grup band yang pro tapi kami selalu mencoba menampilkan musik yang enak di denger sama audience kok :D
The last our performance di GKS Smansev 2011, GKS itu Gelar Karya Seni siswa SMANSEV yang paling besar tiap tahunnya. Waktu itu kami bertiga bawain lagunya gigi-ya ya ya, killing me inside-biarlah, and nidji-arti sahabat.

Semoga one day kita bisa maen bareng lagi yah


separador

2 komentar:

Feyaa Ce mengatakan...

wah keren tuh...
aku nggak bisa main alat musik..
#tutup muka

Fajar Fitra Hermawan mengatakan...

hehe makasih eh...eh vera follback blog aku ya,,thankss

Posting Komentar

Blog Archive

Followers