SANG JAWARA

Pages

Jumat, 10 Februari 2012

about lovely moment

waktuuu,,waktu yang indah pernah gue rasain ama orang-orang yang spesial bagi hidup gue,,,apalagi dimasa putih abu-abu dulu yang gue rasa emang masa yang paling indah buat hidup gue...banyak mimpi yang bisa gue tulis n bisa dicapai....cinta,cinta yang indah yang gue temuin. semangat buat kesekolah cuma mau ketemu ama si dia,,,,gag cuma disekolah si, dimanapun sampe2 didunia maya juga yang ada cuma nama dia.....lovely moment banget,,,sering gue mikir andai saja waktu itu gue bisa ngendaliin ego gue, pasti saat ini gue masih bisa ngerasain moment2 indah itu,,tapi ini bicara tentang waktu si ya,,,waktu gag akan pernah kembali walau sedetikpun, sekaligus ini wat pelajaran wat gue,,,,ego ego dan ego yang harus gue kendaliin,,,, rasanya masih hangat si kenangan2 itu, tapi gue harus bijaksana sekarang, mereka udah nemuin kehidupan yang damai disana tanpa gue,,,gue harus sadar diri buat gag ganggu2 hidup mereka lagi,,tapi satu pelajaran yang gue dapet, bukan berarti gue harus mutus tali persahabatan gue ama mereka, karena bagaimanpun mereka pernah ngasih warna indah dalam hidup gue,,,maksih ya
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers