SANG JAWARA

Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Surga Baruku

sekarang hari kamu dan aku bukan eloh dan gue dulu...hahahaha
kalo ngeyel kamuhhhh...akuhhhhh....sesuatuuu!!!

Pertama tama mau ngenalin nih yang dimaksud surga baruku tugh apa ....??
apa cobak??tebak dulu donk??owh salah,bukan itu jawabannya...#plaaaaaaaaaaakkkkk#eaaaaaaaaaaa....niatnya mau ngelucu malah jadi gagal galau gini...hahahaha
Sebenernya surga aku ini kamar kos aku sendiri yang bisa aku atur mau gmana wujudnya....
kapal pecah? pernah
tank meledak?sering
pasar kebakaran?tiap hari

nah pertanyaanya kok bisa coba tempat kyak gitu jadi surga buat aku??? kata temen se kos ku, "plis deh jar kamar kita gag parah segitunya kalik" hahahaha,,ngamuk dia....

yang bikin amazing tu kreasi hiasan2 dindingku sob..banyak banget yang aku tempel ditembok kamar....sebagian kata2 motivasiku n oleh2 dari SMA dulu...mau liat? gag disensor kok,,hahahaha

ini yang pertama ya..yang atas bisa dibaca sendiri kan?? nah yang bawah itu mimpi-mimpi aku sob, doain ya biar semua itu bisa jadi coretan-coretan merah suatu hari nanti,aminnnn


Nah yang ini pendapat aku akan arti hidup aku, tiap hari aku bisanya cuma nyusahin ibuk aku,
aku cuma bisa bikin dia senyum pake prestasi aku sob,ini yang dorong aku buat terus jadi yang terbaik n menangin lomba-lomba, biar aku bisa liat ibu aku senyum terus...^^


Tau gag ini kata2 aku dapet dari buku A.Fuadi...dengan versi aku sendiri tentunya....hehe




Nah ini dia semua piagam n sertifikat aku yang udah aku kumpulin sob, alhamdulillah lumayan ya..hehehe
sayang banget medali emas belum bisa aku tampilin,soalnya belum dikasih ke aku ama panitianya....


Nah ini dia tersangka penghuni surganya,,hahahahaha...gag bangetkan ekspresinya..wkwkwkwk


Alhamdulillah masih bisa nulis niii

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers