SANG JAWARA

Pages

Rabu, 11 Juli 2012

Lagu Sepanjang Masaku :D

Ehm setiap kita pasti punyalah beberapa lagu favorit, ya kan???
Mungkin lebih tepatnya lagu-lagu favorit kita cocok dengan suasana hati kita saat itu, yang lagi jatuh cinta lagunya yaaaaa...gitulah tau ndiri....yang patah hati pasti lagunya lagu galau semua dan yang bikin kita inget ama si dia.. kalo aku ditanya lagu-lagu favorit ?? 
Ada beberapa sih ... 
First, The spirit carries on by Dream theatre...i iya ini lagu yang aku jadiin back song di blog ini,,, gimana yah?? berkenang banget sih... Jadi dulu waktu aku kelas 3 SMA ya ada tugas perform gitu buat mapel english...nah aku yang bingung mau nampilin apa waktu itu langsung kepikiran nih buat nampilin lagu ini...
Dengan berbekal gitar minjem dan suara seadanya yaudah majulah...nervous gilakkkkkk!!! tapi alhamdulillah terlewati juga hari itu.. Lagunya emang bagus banget sih meaningnya..

Tentang seorang cowok yang bernama Nicholas yang berkepribadian ganda dan sedang menjalani terapi hipnotis (regrassion). dia selalu merasa dikejar-kejar seseorang bernama Victoria Page, Victoria ini lah yang menjadi diri Nicholas yang satu lagi..
Victoria Page adalah seorang gadis korban pembunuhan pada tahun tahun 1928, sedangkan Nicholas adalah pemuda yang hidup pada tahun 1999..
Beberapa lagu sebelum The Spirit Carries On ini menceritakan tentang lika-liku perjalanan Nicholas pada saat ia mengidap kepribadian ganda, kenapa Victoria Page dibunuh dst. Dan pada lagu ini Nicholas mulai sembuh dari penyakit kepribadian ganda yang dia idap, ini terlihat dari bait :
“move on, be brave .. don’t weep at my grave
because i am no longer here, but please never let your memory of me .. disappear!”

Karena ini adalah lagu terakhir, jadi lagu ini menjadi ending / anti klimaks dari semua cerita diatas. Dimana Nicholas sudah terbebas dari Victoria Page..
Album ini memang di “dominasi” oleh John Petrucci sang gitaris, dimana semua lagu2 dan “jalan cerita” di album ini merupakan ide dari John Petrucci.
Pokoknya ini lagu wow banget deh...gag bosen dengerinnya sumpah....
Trus lagu apalagi??
Apa ya.... iya itu lagunya Afgan yang Bawalah Cintaku itu loh..lagu yang jadi soundtrack sinetron apasih itu antara cinta dan dusta apa bukan..pokoknya yang maen chealsea olivia... Kalo ditanya suka lagu ini?? bagus sih jadi inget someone gitu.. ya masa lalu sih.. aku pernah janji buat nyanyiin lagu ini buat dia, tapi sayang...gag sempettt..sampe sekarang kalo denger ini lagunya masih damaiiiii bangetttt,,ya ada bumbu nusuknya juga si,,namanya juga kenangan masa laalu..Walau sekarang udah ada Eneng yang sayang ama aku tapi bukan berarti semua ini aku delete kan ya?? buat cerita anak cucu kali ya...hehehe...
aduh dah jam segini nih bentar lagi top eleven aku maen...udah dulu ya... :P  
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers