SANG JAWARA

Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Nano-Nano Rasanya part 2

Hari ini ya,,,hari yang bikin bingung..perasaan gak nentu,,nano-nano banget rasanya... dimulai dari baca komik ceritanya sama semua, ada gaara, naruto, killer bee, sasuke...mereka punya masa kecil yang suram,,ditinggal ama kedua orang tuanya, berjuang keras cuma buat dapetin pengakuan tentang keberadaan mereka. Abis itu nonton wedding dress n a long visit...ceritanya 2 film ini sama-sama mengangkat karakter dari seorang ibu yang benar-benar menyayangi putrinya, sampai rela melakukan apapun demi kebahagiaan putrinya. Iya aku nangis nontonnya? apa salah kalo cowok nangis? Ceritanya ngena banget, apalagi background family aku yang bisa dibilang broken home, single parents mamaku berjuang demi aku sampe aku bisa ngelangkahin kaki aku sejauh ini. kalo di flash back si gak percaya aja ya, aku bisa kuliah sekarang, dapet uang saku, makan 3x sehari, masih bisa minjemin duit buat temen-temen aku yang lagi butuh..alhamdulillah bangett...kalo dibilang beruntung ya inilah aku orang yang paling beruntung di dunia punya supermamahero yang slalu ada buat aku..dan dengan doanya selalu jagain akuu..juga beruntung punya family yang care ama aku, terutama mbah uyut, mbah uti, n bulek-paklek q....
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers