SANG JAWARA

Pages

Kamis, 11 Juli 2013

Note from my FB

aku sendiri gag tau apa yang mau aku tulis tapi iseng2 nyoba ngluarin uneg2 di ati yang ngganjel nih,,,,,,

tentang motto hidup yang jadi motto utama ku yang slalu bangkitin aku saat ku jatuh di medan perang!

motto ini aku ambil dari post koment temen aku dulu n coba ku telaah pa maksud dari kata2 itu,,,,,,motto itu adalah......

"The largest occean of tears n finally will be the smiling rainbow!"

ketika awan dilangit hitam kelabu seperti hati n pikiranku ini,lama kelamaan langit pasti gag akan kuat nahan aer hujan yang mau turun itu,,,ya air mata aku,,,,(dasar cengeng) n kita tau dimana pun hujan turun pasti akan tetap terkumpaul di samudra luas disana,,,,,dan sebenernya itu adalah samudra tangis aku(lebay)..

tapi hujan gag akan turun selamanya kan????? pasti akan berhenti,,disinilah saat nya lilin kecil ini bangkit untuk terangi dunianya yang gelap gulita,,,,walau apapun yang terjadi ia tetap berkobar walau mati,hidup,mati n hidup lagi,,,,,,,,entah tertiup badai,diterjang ombak or diserbu hujan yang selalu keroyokan itu,,,,,,

tapi tau kah kamu perjuangan lilin kecil itu gag akan sia2...karena setelah hujan itu reda lilin itu berhasil membuat sinar yang begitu indah,,,itulah "smiling rainbow" ku........dengan sinar yang minim dan harus menyinari dunianya tetapi lilin itu memiliki struggle yang tidak dimiliki oleh benda2 lain yang ada didunia ini,,,,,,,hinnga ia mampu memberikan smiling rainbow pada dunianya itu,,,,! cos didunia yang sekarang ini gag ada yang gag mungkin kan?????

20/04/2010

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers