SANG JAWARA

Pages

Senin, 29 Juli 2013

Thanks So Much AI-DSO PANGERAN JAYAKARTA

Hello Sahabat Sang Jawara
In this note i'll share a little about my experience during got On Job Training in AI-DSO Pangeran Jayakarta
certaintly first of all i'd like thanks to God who give me so much great experience,about laugh,mad,sad,happiness,bored during i'm there.
3 September 2012 tepatnya saya memulai hari-hari yang luar biasa disana, dari yang buta sama sekali mengenai dunia otomotif pada waktu itu, berbekal tekad yang kuat saja untuk belajar.
Menjadi mekanik, CCR, SA, dan petugas sparepart alhamdulillah sudah saya lalui. Saya sih selalu enjoy menikmati roleplay saya ketika di mekanik, SA, dan petugas sparepart. Yang menurut saya paling menguji ya menjadi CCR (Central Control Room), istilahnya saya menjadi sandsack yang menerima pukulan dan tendangan dari berbagai arah :D. Menjadi seorang pejuang tanpa pamrih memang sangat mulia, namun ketika hati sedang kalut sering diri ini tak kuasa memendam amarah, keikhlasan adalah hal paling sulit dijalankan. Ketika tekanan datang dari depan dan belakang, pontang-panting lari sana-sini. Tapi dari sana saya belajar mengendalikan emosi, memahami karakter setiap partner kerja, mungkin lebih tepatnya gojlokan mental.
I just can say so much thanks to all member of DSO Pangjay who have helped me, especially for Mas Eko Cahyono yang bantuin saya selama bertugas di CCR, yang nenangin saya kalo lagi emosi :D, yang rela susu benderanya dibagi-bagi ke aku daeng ama mas cahyadi :D, Pak Arno sebagai orang pertama yang ngakuin kerja keras saya ama daeng selama ada di CCR, ngenesnya pontang-panting jadi ilang setelah beliau mengakui keberadaan kami :D, Bang Dadan yang jadi guru sewaktu saya gak tau apa-apa tentang otomotif itu :D, Hamdi yang jadi CS, nonton arsenal bareng, bingung pulangnya naik apa :D, Bang FRANSS!! abang yang satu ini emang luar biasa, keras si tapi kok baik banget, jadi inget waktu dulu ada OPL bongkar evaporator yang saya salah masukin nomor vendor, OPL vacum AC lupa gak dibuat, merasa bersalah banget iya, aku juga udah nyoba buat ganti rugi pake duit aku, tapi pasti dikembaliin lagi, malah besoknya dia bawain biskuit ama kopi saset buat aku :( speechless banget aku, makasih banget, Bos Nory yang udah bantuin aku belajar jadi SA, kalo ada bos Nory mah gak perlu khawatir, diajarinnya bener-bener kayak anak yang gak bisa berenang terus di cemplungin langsung ke kolam :D, Mas thom yang udah minjemin Buku nya ke aku :D, Mas JEy yang selalu jadi bahan ecengan anak polman :P, Mas yoko n Pak Say yang udah bantu aku selama ada di spare part :D
Dan yang terakhir saya ucapkan maaf banget kalo selama berinteraksi banyak tindakan dan tutur kata yang gak berkenan di hati rekan-rekan sekalian. Semoga kehidupan kalian selalu dicukupkan dan dihiasi dengan rasa syukur yang berlebih bersama orang-orang terkasih :D Amin


separador

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers